CITIZEN 4.0 : MENJEJAKKAN PRINSIP - PRINSIP PEMASARAN HUMANIS DI ERA DIGITAL

-
“Saya yakin, buku yang berisi Model Kehidupan 4.0 ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat Ulang Tahun, Pak Guru.” —Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia



“Membaca pemikiran dan buku-buku Pak Hermawan, kita merasa lebih gampang dalam memahaminya karena ada alur sistematis dan gamblang.” —Arief Yahya Menteri Pariwisata Republik Indonesia



Citizen 4.0 adalah sebuah konsep kontribusi terhadap kehidupan yang disusun oleh Hermawan Kartajaya berdasarkan pengalaman dan pembelajaran hidupnya selama 70 tahun. Buku ini terbagi atas tiga bagian.



Bagian pertama berisi tulisan acak terhadap pengalaman-pengalaman Hermawan Kartajaya. Bagian kedua menguraikan tentang apa itu Citizen 4.0 dan bagian terakhir menjelaskan tentang konsep dan format penerapan Citizen 4.0 dalam dunia marketing.



Concept Citizen 4.0 yang ditawarkan buku ini sangat relevan dengan perubahan arus informasi seperti sekarang. Seperti yang Hermawan Kartajaya katakan dalam buku ini, bahwa ada tiga perubahan tren pemasaran yang terjadi di era digital, mulai dari arus informasi yang dulunya bersifat vertikal (dari atas ke bawah) sekarang menjadi horizontal, dari yang eksklusif menjadi inklusif dan dari yang individu ke sosial.

Tentang Penulis

Hermawan Kartajaya, Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 18 November 1947 ini adalah anak dari seorang kasir yang bekerja di salah satu perusahaan. Sejak kecil, Hermawan sudah diajarkan nilai kejujuran dan rasa nasionalisme.



Selepas menyelesaikan pendidian di SMA, Hermawan melanjutkan pendidikan tinggi di Teknik Elektro, Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya, Jawa Timur. Namun, tidak selesai, karena masalah ekonomi. Selanjutnya, ia meneruskan kuliah dan menyelesaikan di Falkultas Ekonomi, Universitas Udayana, Bali.



Lulus kuliah, Hermawan memulainya dengan menjadi guru di sekolah SMAK St. Louis. Kehadiran Hermawan di sana bisa dibilang sebagai guru favorit. Selain menjadi guru, Hermawan direkrut perusahaan besar sekelas PT HM Sampoerna untuk mengelola PT Panggung.



Setelah beberapa tahun mengabdi di HM Sampoerna, pada tahun 1990, ia memutuskan keluar dari salah satu perusahaan rokok terbesar tersebut dan mulai mencari tantangan baru. Akhirnya dibuatlah sebuah perusahaan konsultan dengan nama Markplus di Surabaya. Lembaga ini melakukan riset di bidang marketing dan memberikan saran strategis bagi organisasi bisnis.

-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Citizen 4.0

Penulis : Hermawan Kartajaya

Halaman : 450 Halaman

Ukuran : 15 x 21 cm

Cover : Soft Cover

Isbn : 9786020379548

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memberikan wawasan baru tentang perubahan tren pemasaran di era digital saat ini.
Buku ini akan memberikan wawasan tentang tren pemasaran terbaru yang sedang terjadi di era digital seperti sekarang. Dengan mempelajari Citizen 4.0, pembaca akan memahami konsep-konsep pemasaran baru dan mempelajari bagaimana menerapkannya dalam bisnis mereka.
Mendukung pembaca untuk mengeksplorasi konsep Citizen 4.0 secara sistematis.
Buku ini disusun dengan alur sistematis dan gamblang sehingga membantu pembaca mempelajari konsep Citizen 4.0 dengan mudah. Setiap bagian buku dijelaskan dengan detail dan memberikan contoh praktis yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata.
Menginspirasi pembaca untuk berkontribusi terhadap kehidupan dan lingkungan sekitarnya.
Konsep Citizen 4.0 yang diusung buku ini memberikan pandangan tentang bagaimana kita bisa berkontribusi dalam kehidupan dan lingkungan sekitar. Dengan membaca buku ini, pembaca akan terinspirasi untuk berpartisipasi dalam perubahan positif dan memberikan dampak baik pada lingkungan sekitarnya.
Menggabungkan pengalaman hidup penulis dan pemikiran terkini dalam pemasaran.
Buku Citizen 4.0 disusun oleh Hermawan Kartajaya berdasarkan pengalaman hidupnya selama 70 tahun dan pemikiran terkini dalam bidang pemasaran. Dengan demikian, buku ini memberikan informasi yang berharga dan dapat diandalkan bagi pembaca yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp. 398.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 199rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-