MELANGKAH KE POSISI YANG LEBIH TINGGI : BAGAIMANA MENEMUKAN DAN MENGUASAI PEKERJAAN YANG SESUAI DENGAN ANDA

-
Apa yang anda ketahui tentang cara mencapai kesuksesan karier yang luar biasa? Apa cara terbaik untuk berada di jalur tercepat dan bertahan di sana?


Buku ini mengungkap prinsip-prinsip yang efektif: 60 prinsip yang telah terbukti dan teknik manajemen karier yang mudah untuk Anda terapkan sekarang juga.


Dalam hitungan menit, Anda akan menemukan cara yang sangat efektif untuk memulai pekerjaan baru dan menciptakan kesan pertama yang hebat.


Bekerja sagat lancar dengan bos dan rekan kerja.


Membangun jaringan personal mengelola beban kerja, menentukan orang yang bisa dipercaya (dan yang tidak), menangani 'musuh' dan mengatasi kemunduran karier, mengetahui waktu yang tepat untuk mencari yang baik, meraih perhatian, menjadi terdepan, dan mencapai puncak.
"Bagi Anda yang sudah bekerja , Dr. Karen Otazo seolah mengajak Anda untuk bercermin mengenai apa yang sudah dan belum Anda lakukan.


Bagi Anda yang akan memasuki dunia kerja, buku ini bisa menjadi panduan sikap agar kian profesional.


Membumi, sehingga bisa menjadi referensi karier yang tidak akan mudah terlupakan."

- Eileen Rachman, Diektur EXPERD



Siapa Penulis Buku Ini?


Dr. Karen Otazo Adalah pelatih eksekutif global dan konsultan bagi berbagai perusahaan multinasional di seluruh dinia.


Dengan pengalaman kerja lebih dari 25 tahun menangani klien dari AS, Cina, India, indonesia, Hong Kong, Inggris, Eropa, dan Singapura, kepakaran keren sangat unik dalam bekerja dengan para eksekutif di perusahaan-perusahaan global, perusahaan modal ventra, dan aliansi strategis.


Daftar klien topnya meliputi bermacam organisasi, mulai dari bank investasi, perusahaan konsultan, LSM, dan konglomerat di seluruh dunia.


Ia adalah anggota Society for Organizational Learning, mantan ketua Boston University Roundtable, dan termasuk anggota komite penasihat Bussiness Arts Forum of the Lodondon International Festiveal of Theatre.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi

-

Judul : Kebenaran Tentang Mengelola Karier Anda


Penulis : Dr. Karen Otazo


Penerbit : Erlangga


Tahun : 2007


Kota : Jakarta


Kertas : HVS


Kategori : Pengembangan Diri


Tebal : 247 Halaman

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini memberikan panduan yang bermanfaat tentang cara mengelola karier Anda secara efektif dan mencapai tujuan karier yang Anda inginkan.
Buku ini memberikan informasi tentang cara mengevaluasi kemajuan karier Anda, menemukan kesempatan kerja yang sesuai dengan minat Anda, dan mengembangkan kompetensi yang diperlukan untuk karier Anda.
Buku ini membahas tentang cara mengatasi masalah yang sering dihadapi dalam karier seperti kesulitan dalam menemukan pekerjaan yang sesuai atau kesulitan dalam meningkatkan karier, dan memberikan cara untuk mengatasinya.
Buku ini memberikan contoh-contoh konkret dari orang-orang yang berhasil mengelola karier mereka dan memberikan tips yang bisa diterapkan oleh pembaca untuk mengelola karier mereka sendiri.

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

3JAM
54MENIT
51DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-