MATERI WAJIB SEORANG DIGITAL MARKETER!

PANDUAN MERANCANG IDE MARKETING YANG EFEKTIF DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN ZAMAN

-
Inovasi digital membawa perubahan dalam ranah bisnis salah satunya di bidang pemasaran.


Perusahaan pun mesti beradaptasi dan menunggangi peluang pada era ini, dan semuanya telah terangkum dalam buku Marketing 4.0 ini.


Sebelum era digital, pendekatan pemasaran berfokus pada produk (product-driven), lalu berubah ke pelanggan (costumer-centric), hingga pada aspek kemanusiaan pelanggan (human-centric).


Di era yang serba terkoneksi dengan jaringan, konsumen lebih mengandalkan apa yang disebut the F-factor, yakni friends, families, fans/followers ketimbang pesan marketing.


Konsep pemasaran 4.0 mengurai perubahan perjalanan konsumen (costumer path) dari awalnya 4A (aware, attitude, act, dan act again) menjadi 5A (aware, appeal, ask, act, dan advocate).


Di sinilah letak pentingnya integrasi antara digital dan tradisional, offline maupun online.


Buku ini menawarkan panduan yang cukup lengkap untuk memulai atau memperbarui bisnis dengan mindset digital.
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional ke Digital

Penulis : Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan

Penerbit : Gramedia

Ukuran : 16 x 24,5 cm

Tebal : 171 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-621173

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini ditulis oleh para ekspert marketer yang tentu pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Nama-nama tersebut di antaranya Philip Kotler seorang profesor luar biasa di bidang pemasaran Internasional, Hermawan Kertajaya seorang pendiri dan Direktur Eksekutif MarkPlus, Inc., dan Iwan Setiawan adalah Chief Operating Officer dari MarkPlus, Inc.
Buku ini ialah materi fundamental yang perlu diketahui para marketer online maupun offline. Buku ini menjadi wajib dipelajari sebagai kerangka utama pembangun ide marketing di zaman sekarang.
Bahasan buku ini akan mengupas bagaimana alur periodisasi dunia marketing dari era tradisional ke arah digital yang penuh perubahan.
Anda akan dituntut memahami istilah-istilah baru, yang tentunya berpengaruh pada kesuksesan bisnis yang sedang anda kerjakan saat ini.
Selain menjabarkan periodisasi dunia pemasaran, buku ini memberi anda strategi yang mesti dilakukan seorang marketer dalam menghadapi perubahan yang sedang dan akan terjadi nanti.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 179 ribu



Promo akan berakhir dalam :

23JAM
12MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-