Apakah Anda ingin merasakan semangat kerja yang membara, menganggap setiap tugas sebagai bentuk ibadah, dan menciptakan loyalitas yang tak tergoyahkan baik dari karyawan maupun konsumen?
Seorang motivational coach Indonesia yang terkenal, Louis Sastrawijaya, membagikan rahasia sukses dalam "Passion to Serve". Dirinya telah belajar dari para guru terbaik di empat benua dan memiliki kepercayaan dari lebih dari 500 perusahaan untuk mengajar semangat pelayanan.
“Saya selalu berusaha menerapkan konsep Passion to Serve dalam menjalankan bisnis. Dampaknya, loyalitas konsumen untuk sukses bersama terbangun." - Andre Sastrawijaya, President Director PT Pixel Perdana Jaya. Bayangkan jika Anda dapat menciptakan hubungan seperti itu dengan tim dan konsumen Anda.
Louis Sastrawijaya telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun, berinteraksi dengan ratusan ribu peserta inhouse training. Testimoni dari tokoh-tokoh industri besar seperti Sudhamek Chairman Garuda food Group dan Bernadette Ruth Irawati Setiady, President Commissioner PT Kalbe Farma Tbk, membuktikan efektivitas metodenya.
Jangan tunggu lagi! Dapatkan segera buku "Passion to Serve" karya Louis Sastrawijaya dan transformasikan cara Anda bekerja. Jadikan setiap tugas Anda sebagai bentuk ibadah.