MENCAPAI KEBERHASILAN BISNIS DAN MASYARAKAT: STRATEGI TANGGUNG JAWAB SOSIAL KORPORASI BERBASIS REPUTASI

-
Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi kewajiban perusahaan berdasarkan Undang-Undang No. 40 tentang Perseroan Terbatas, yang tertuang dalam pasal 74 tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan.


Sebagai kewajiban, CSR harus dikelola dengan baik agar dana yang dikeluarkan efektif sesuai dengan tujuan dan sasarannya serta memberikan social benefit bagi perusahaan.


Buku ini berisi panduan tentang cara mengintegrasikan kegiatan CSR dalam strategic management perusahaan, sehingga dampak kegiatannya terencana dan efektivitasnya terukur dari sisi penerima, perusahaan, dan pemangku kepentingan lainnya.


Dikaitkan dengan pengelolaan reputasi perusahaan, ulasan tentang konsep dan implementasi CSR terintegrasi dengan visi, misi, dan strategi perusahaan.


Buku ini dilengkapi pula dengan contoh implementasi CSR di sejumlah perusahaan.

Siapa Penulis Buku Ini?

A.B Susanto sejak 10 tahun tinggal di Jerman untuk menuntut ilmu di bidang kedokteran itu, menyatakan, ada tiga jalur bidang bisnis usaha yang ditekuni sekaligus sebagai hobinya.


Pertama, menuntut ilmu kedokteran ahli hormon dan diabetes. Kedua, bidang konsultasi berlian (permata).


Hobi itu digeluti sejak di Jerman mendalami ilmu gemologist (ahli menaksir berlian). Ketiga, konsulting strategic manajemen, yaitu menjual jasa yang tidak terlihat.


Dalam memimpin perusahaan, modal utama A.B Susanto adalah membangun trust (kepercayaan). Memiliki banyak partner (relasi) yang tentunya dilihat trackrecord perusahaannya.


Hal ini. dia laksanakan kepada para klien dan mitra usahanya yang kebanyakan dari kalangan pengusaha muda. Sekitar 50 persen perusahaan sektor swasta, 40 persen sektor pemerintah di BUMN, dan 10 di Kementerian.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Reputation-Driven Corporate Social Reponsibility

Genre : Bisnis

Penulis : A. B. Susanto

Penerbit : Esensi (Erlangga)

Halaman : 125 (Full Colour)

Cover : Soft Cover


Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menyajikan pendekatan yang inovatif dalam mengelola tanggung jawab sosial korporasi (CSR) dengan fokus pada reputasi perusahaan.
Buku ini memberikan panduan yang detail untuk membangun dan menjaga reputasi positif perusahaan melalui CSR yang efektif.
Buku ini mengulas bagaimana CSR yang berbasis reputasi dapat meningkatkan keberhasilan bisnis dan meningkatkan hubungan dengan masyarakat.
Buku ini mengupas berbagai contoh kasus dari perusahaan yang telah menerapkan pendekatan CSR berbasis reputasi dengan sukses.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

438.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 219rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
53MENIT
7DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-