Tugas utama Anda sebagai seorang inovator, entrepreneur, atau pimpinan di korporasi adalah menguji coba ide bisnis Anda untuk mengurangi risiko kegagalan.
Rata-rata tujuh dari sepuluh produk baru tidak sesuai dengan ekspektasi awalnya. Testing Business Ideas ini ditujukan untuk mengubah keadaan tersebut.
Berakar dari tradisi yang ada pada buku bergelar global bestseller berjudul Business Model Generation, pedoman praktis ini berisi referensi teknik-teknik untuk menguji ide-ide bisnis baru secara cepat dan langsung.
Anda akan mempelajari prosesesnya merancang eksperimen perdana, dan mulai menguji coba ide-ide bisnis Anda. Jika Anda sudah familiar dengan pengujian ide, maka buku ini dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan keterampilan Anda dengan mempelajari beragam jenis eksperimen.
Terakhir, Anda juga dapat mempelajari cara mengembangkan atau meningkatkan skala pengujian tersebut secara sistematis di dalam perusahaan Anda melalui rapat, diskusi dan komunikasi bersama.
Sekaranglah saat yang tepat untuk beranjak dari ranah opini dan mempertahankan ide-ide menggunakan bukti terkini.