The Design Thinking Playbook adalah panduan yang dapat ditindaklanjuti untuk masa depan bisnis.
Dengan melangkah mundur dan mempertanyakan pola pikir saat ini, kesalahan status quo terlihat jelas—dan panduan ini memberi Anda alat dan kerangka kerja yang Anda perlukan untuk memulai transformasi digital.
Design Thinking adalah tentang mendekati berbagai hal secara berbeda dengan orientasi pengguna yang kuat dan literasi cepat dengan tim multidisiplin untuk memecahkan masalah yang rumit.
Ini sama-sama berlaku untuk merancang (ulang) produk, layanan, proses, model bisnis, dan ekosistem.
Ini menginspirasi inovasi radikal sebagai hal yang biasa, dan memicu kemampuan di luar potensi belaka.
Tak tertandingi sebagai sumber keunggulan kompetitif, Design Thinking adalah kekuatan pendorong di belakang mereka yang akan memimpin industri melalui transformasi dan evolusi.
The Design Thinking Playbook akan membantu individu, tim, dan organisasi:
Menggunakan alat dan metode pemikiran desain dalam konteks yang tepat terutama untuk produk dan layanan digital.
Memahami perkembangan terbaru dalam pemikiran desain yang dimunculkan di d.school, Stanford University.
Membangun kesadaran akan pengguna-sentris.
Menerapkan pemikiran desain untuk menghadapi tantangan transformasi digital dalam organisasi.
Memadukan Pemikiran Desain dengan Pemikiran Sistem dan Analitik Big Data.