Siapa yang tidak terkesan dengan kepopuleran sebuah brand yang mampu bertahan di era disruptif?
Apakah Anda tertarik untuk mempelajari bagaimana para pakar membangun dan mempertahankan kepopuleran brand mereka di tengah era yang penuh perubahan?
Buku "Unbranding" memaparkan 100 pelajaran branding di era disruptif yang tidak hanya menunjukkan cara mempertahankan pelanggan dalam pasar yang berubah dengan cepat, tetapi juga bagaimana menciptakan nilai-nilai bermakna bagi pelanggan dan mencapai kepopuleran brand Anda.
Buku ini berisi berbagai kunci terkait branding, seperti bagaimana menciptakan kesetiaan pelanggan, kenapa logo tidak terlalu penting, pentingnya keterbukaan dalam influencer marketing, dan bahkan rahasia menjadi viral.
Semua ini berdasarkan praktik bisnis terbaik dan inovatif yang telah terbukti meningkatkan bisnis.
Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki keunggulan dalam navigasi di era disruptif dan mampu membuat brand Anda populer.
Jangan biarkan kesempatan ini lewat begitu saja!