Tak ada seorang pun yang senang mendapat cold calls saat menyantap makan malam, menemukan email sampah di kotak suratmu, dan mendapatkan interupsi di tengah-tengah menikmati pertunjukan favorit.
Jika semua itu disebut “pemasaran”, maka dunia lebih memilih untuk mendapatkan kebalikan dari itu semua.
Jika kamu sudah siap untuk berhenti melakukan pemasaran dan mulai membangun hubungan, selamat datang di UnMarketing.
Pandangan hubungan antara bisnis-pelanggan telah berubah, dan UnMarketing memberi inovasi jalan keluar dari kebiasaan lama “Tekan dan Tinggal”
Marketing bukan sebuah tugas. Marketing bukan sebuah departemen. Marketing bukan sebuah pekerjaan.
Marketing terjadi setiap kali Anda mengikut sertakan (atau tidak) masa lalu, masa kini, dan pelanggan potensial Anda.
UnMarketing juga membawa satu langkah lebih jauh, setiap kali orang-orang membicarakan perusahaan Anda.
Kata-kata yang keluar dari mulut bukan sebuah proyek atau taktik virus marketing.
Mulut sudah bicara. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menjadi bagian dari percakapan, itulah kenapa aku menyebutnya UnMarketing.
kemampuan untuk terlibat dengan pasar Anda entah Anda mempekerjakan ribuan orang atau pertunjukan satu orang, Anda selalu melakukan UnMarketing.