Ingin Tahu Rahasia Menciptakan Produk yang Tidak Bisa Dilewatkan Pelanggan? Temukan Jawabannya di Buku ini!

-
Ingin produk atau jasa Anda tidak hanya baik tetapi tidak terlupakan?


Buku "Value Proposition Design" adalah kunci untuk menciptakan penawaran yang tidak hanya memenuhi tetapi melebihi harapan pelanggan.


Dengan pendekatan sistematis "Value Proposition Design", Anda akan belajar bagaimana memahami dengan jelas apa yang diinginkan pelanggan Anda.


Buku ini membantu Anda menyusun, menguji, dan memperbaiki proposisi nilai Anda sehingga Anda dapat menciptakan produk atau jasa yang secara akurat menargetkan dan menyelesaikan masalah nyata yang dihadapi pelanggan Anda.


Bayangkan bisa melihat ke dalam pikiran pelanggan Anda—mengetahui persis apa yang mereka inginkan, bagaimana mereka ingin itu disampaikan, dan apa yang akan mereka bayar dengan senang hati.


Buku "Value Proposition Design" memberikan Anda alat untuk membuat ini menjadi kenyataan, memastikan bahwa setiap produk atau layanan yang Anda kembangkan tidak hanya diinginkan tetapi sangat dibutuhkan.


Ditulis oleh tim ahli yang juga menciptakan best-seller bisnis Buku "Business Model Generation", buku ini sudah terbukti mengubah ribuan perusahaan di seluruh dunia.


Dengan bahasa yang jelas dan banyak visual, ini bukan hanya teori—ini adalah panduan praktis yang telah membantu banyak tim mencapai hasil yang lebih baik dan lebih kreatif dalam pertemuan mereka.


Jangan biarkan kompetitor Anda mendahului.


Jadilah yang terdepan dalam inovasi dan kepuasan pelanggan dengan mengintegrasikan "Value Proposition Design" ke dalam strategi pengembangan produk Anda.


Klik tombol "Pesan Sekarang" untuk mendapatkan buku Anda dan mulai transformasi cara Anda menciptakan nilai hari ini!

Tentang Penulis

-
Alexander Osterwalder

Profesi:
  • Teoretikus Bisnis Swiss
  • Penulis
  • Pembicara
  • Konsultan
  • Pengusaha

Kontribusi Utama:
  • Dikenal atas pekerjaannya dalam pemodelan bisnis
  • Pengembang Business Model Canvas

Biografi:
  • Lahir di St. Gallen, Swiss pada tahun 1974.
  • Memperoleh gelar MA dalam Ilmu Politik pada tahun 2000 dari Universitas Lausanne.
  • Mendapatkan PhD dalam Sistem Informasi Manajemen pada tahun 2004 di bawah bimbingan Yves Pigneur dengan tesis berjudul "The Business Model Ontology - a proposition in a design science approach."
  • Co-founder startup Netfinance.ch pada tahun 1999 yang berfokus pada literasi keuangan.
  • Bekerja sebagai jurnalis di majalah bisnis Swiss, BILANZ, pada tahun 2000-2001.
  • Menjabat sebagai Senior Research Fellow di Universitas Lausanne dari tahun 2000 hingga 2005 selama masa penelitian PhD.
  • Mendirikan BusinessModelDesign.com pada tahun 2006.
  • Co-founder firma konsultan Strategyzer pada tahun 2010, yang telah mengenalkan Business Model Canvas kepada lebih dari 5 juta orang.

Publikasi Terpilih:
  • Osterwalder, Alexander, et al. "The business model ontology: A proposition in a design science approach." (2004)
  • Osterwalder, Alexander, dan Yves Pigneur. Business Model Generation: A Handbook For Visionaries, Game Changers, And Challengers. Wiley, 2010.
  • Osterwalder, Alexander, et al. Value Proposition Design: How to Create Products and Services Customers Want. Wiley, 2014.
  • Bland, David dan Osterwalder, Alexander. Testing Business Ideas: A Field Guide for Rapid Experimentation. Wiley, 2019.
  • Osterwalder, Alexander, et al. The Invincible Company: How to Constantly Reinvent Your Organization with Inspiration From the World's Best Business Models. Wiley, 2020.
  • Osterwalder, Alexander, et al. High Impact Tools for Teams: How to Boost Alignment, Accountability, and Get Results in Fast-Paced, Uncertain, and Complex Projects. Wiley, 2021.
-
Yves Pigneur

Tempat dan Tanggal Lahir: Belgia, 1954

Profesi:
  • Profesor Sistem Informasi Manajemen di Universitas Lausanne sejak 1984
  • Ahli komputer

Kontribusi Utama:
  • Terkenal karena pekerjaannya pada Business Model Canvas bersama Alexander Osterwalder
  • Dianggap sebagai "mastermind" di antara para strategis bisnis

Biografi:
  • Mendapatkan PhD dalam Sistem Informasi pada tahun 1984 di Université de Namur, dibimbing oleh François Bodart.
  • Memulai karier akademiknya sebagai Asisten Profesor di Université de Namur pada tahun 1977.
  • Menjadi Profesor Sistem Informasi Manajemen di Universitas Lausanne sejak 1984.
  • Menjadi profesor tamu di National University of Singapore pada tahun 2012, di HEC Montréal pada tahun 2013, di Georgia State University, dan di University of British Columbia.

Pengaruh Global:
  • Bersama Alexander Osterwalder, dikenal secara global sebagai penulis buku "Business Model Generation."
  • Termasuk dalam 50 pemikir manajemen paling berpengaruh di dunia.
  • Mereka berada di peringkat ke-15 dalam Thinkers50 Ranking 2015 dan ke-7 pada tahun 2017. Penghargaan ini dijuluki "Oscars of management thinking" oleh The Financial Times.
  • Menerima Distinguished Achievement Awards dalam kategori “Strategy” pada tahun 2015.

Publikasi Terpilih:
  • François Bodart, Yves Pigneur. Conception assistée des applications informatiques, Volume 1. Masson, 1983.
  • Osterwalder, Alexander, and Yves Pigneur. Business Model Generation: A Handbook For Visionaries, Game Changers, And Challengers. Wiley, 2010.
-
Greg Bernarda

Profesi:
  • Pembimbing dan penasihat bagi para pemimpin global dalam kerjasama untuk menciptakan masa depan yang diinginkan.
  • Penggagas konsep 'up-ruption', yang mendapatkan nominasi untuk Thinkers50 Strategy Award (2023).
  • Co-penulis buku terlaris 'Value Proposition Design', lanjutan dari 'Business Model Generation'.
  • Pembicara kunci yang sangat dicari di tingkat global.
  • Pengajar periodik pada Masterclass unggulan Strategyzer dan produser utama Masterclass Lanjutan tentang Ekosistem di Tiongkok, dengan lokasi baru yang akan dibuka di seluruh dunia pada tahun 2024.

Pendidikan:
  • Memperoleh gelar MA dalam Ilmu Politik dari Universitas Lausanne, Swiss.
  • MBA dari Said Business School di Universitas Oxford, di mana ia juga diangkat sebagai Associate di Martin School.

Karier:
  • Klien-klien mencakup berbagai sektor dan lokasi, termasuk Danone, Colgate-Palmolive, Baxter, Michelin, Volkswagen, ABB, Mastercard, Roche, Richemont, Tencent, Alibaba, Universitas Peking, dan Harvard Business School.
  • Sebelum mendirikan praktik penasihatnya, Greg turut mendirikan beberapa platform acara kolaborasi, seperti Forum Hanwang di Beijing, China, Lift di Jenewa, Swiss, dan Program Tahunan NOE di Evian, Prancis.
  • Bekerja selama satu dekade di World Economic Forum, melibatkan anggota dalam mengatasi tantangan global dan industri.

Keanggotaan dan Pengakuan:
  • Anggota yang diangkat dari Business Ecosystems Alliance, usaha bersama Haier dan Thinkers50.
  • Anggota dari Catalyst Network di Melbourne, Australia.

Kehidupan Pribadi:
  • Setelah satu dekade di luar negeri, Greg kembali ke Swiss asalnya.
  • Saat ini tinggal di Zürich.
-
Alan Smith

Posisi Saat Ini:
  • Kepala Visual dan Data Jurnalisme di Financial Times.
  • Spesialis visualisasi data dan penulis kolom populer "Chart Doctor" di Financial Times.

Pengalaman dan Penghargaan:
  • Memiliki pengalaman luas sebagai presenter, mengajar tentang komunikasi data di berbagai lembaga.
  • TEDx talknya yang berjudul "Why you should love statistics," menjadi sorotan di TED.com pada tahun 2017.
  • Mendirikan Pusat Visualisasi Data yang memenangkan penghargaan di Kantor Statistik Nasional Inggris (UK’s Office for National Statistics).

Pendidikan:
  • Memperoleh gelar BA dalam geografi dari Universitas Lancaster.
  • Memegang gelar MSc dalam GIS (Geographic Information Systems) dari Universitas Salford.

Penghargaan:
  • Dianugerahi gelar Officer of the Order of the British Empire (OBE) dalam Daftar Kehormatan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II pada tahun 2011.

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Value Proposition Design

Penulis : Alex Osterwalder, Yves Pigneur, Greg Bernarda, Alan Smith

Halaman : 281 Halaman

Ukuran : 24 x 19 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Pt Elex Media Komputindo

ISBN : 9786230005350

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Pemahaman Mendalam Tentang Pelanggan: Buku ini mengajarkan Anda cara memahami kebutuhan, keinginan, dan masalah pelanggan Anda secara lebih efektif. Ini membantu Anda menciptakan produk atau jasa yang benar-benar sesuai dengan apa yang paling dibutuhkan dan diinginkan pelanggan Anda.
Pengembangan Proposisi Nilai yang Efektif: Anda akan belajar bagaimana merancang proposisi nilai yang menarik yang berfokus pada manfaat nyata bagi pelanggan, memastikan bahwa produk atau layanan Anda menonjol di pasar yang kompetitif.
Meningkatkan Inovasi dalam Tim: Buku ini memberikan alat dan teknik untuk memfasilitasi diskusi dan brainstorming dalam tim Anda, meningkatkan kreativitas dan efektivitas dalam merancang solusi yang inovatif.
Integrasi dengan Model Bisnis: Menunjukkan bagaimana proposisi nilai yang efektif terintegrasi dengan model bisnis keseluruhan perusahaan, memastikan bahwa strategi bisnis Anda selaras dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Praktik Pengujian dan Iterasi: Ajarkan metode untuk menguji dan menyempurnakan proposisi nilai Anda sebelum meluncurkan produk atau layanan secara luas, mengurangi risiko dan meningkatkan potensi keberhasilan di pasar.

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp. 538.000

Hanya Untuk Anda

Diskon 50%



269 Ribu



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
Social Media
Alamat
PT. Sanampan Kaya Bahagia Sanampan Office, Kp. Tabrik Desa Sindanglaya No. 11 RT. 02 RW. 08 Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat 44182
0811-2476-168
0811-2476-168
bukubisnisdotid@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
@2025 bukubisnis.id Inc.